Saturday, August 21, 2010

Gara-gara Penyakit Tidur

Ada kejadian aneh, pas siang selepas zuhur. Setelah bosan keliling Arsie, aku bergegas menuju Gd. Ipteks. Ada dialog sebentar jam 3... Aku tunggu disana saja deh. Pikirku waktu itu.
Setelah duduk-duduk, cerita-cerita...sampe bosan. Akhirnya aku mengambil tempat yang jauh dari keramaian. Duuuk! nyandar enak nih :) Aku akhirnya mengambil posisi duduk sambil sandaran pada kolom bangunan. Ada beberapa muslimah di depanku...sedang liqo mungkin..hehehe...ah, nda usah ku pedulikan
Lalu, ku ambil juz amma, mulai menghafal..cukup. Ku ambil bahan TA ku. Baca sedikit,..cukup.

Tiba-tiba... 

Hoaaammmfff !!! Kepala berat, mata mulai ngantuk. Waduh, beneran ngantuk nih.. anginnya enak sih. Tidur dulu,ah....

" Zzzz...Zzzz...zzz"

Beberapa menit

Terbangun.Tidak bisa selonjoran, banyak orang. Tidur dengan posisi duduk begini buatku tidak nyaman. Ku lihat jam. Masih setengah tiga. Masih lama...Dimana ya tempat yang enak tidur ?!?!
Mesjid kampus ?!?! nda mungkin. Pasti gue diusir... Lantai 2 ?!?! Penjaganya galak, marah melulu... :(
Hmmm, dimana tempat yang enak untuk tidur ? Dimana ?!

*Berpikir keras

AhHA...
Di RUMAH.

Betul,betul,betul!

Alhasil, pulang ke rumah dengan langkah lunglai...yang ku agendakan BATAL gara-gara penyakit TIDUR!



# Really sorry... :(
(jangan dicontoh)

No comments:

Post a Comment

Thanks For Ur Comment