Tuesday, February 15, 2011

(Rendezvous) Suatu hari dalam Studio Akhir...

Suatu hari dalam Studio Akhir...(Part 1)


Everyday is a lifetime
Back to the beginning again...
(Melee,Devils and Angels)


Setelah kurang lebih 1 cawu kami lewati dalam kebersamaan dan keceriaan di studio akhir  yang bertabur bintang.

28 orang...look like a BIG FAMILY!!!
Mari, sini...Ku perkenalkan anggota keluargaku :

Muh As’adi lebih kerennya AZ
Sang ketua kelas...terpilih karena kesadaran teman-teman (sebenarnya mau cari aman) akan konsekuensi amanah yang lumayan berat, satu per satu mundur... Menurutku keberaniannya mengambil posisi ini, patut di apresiasi. Apalagi ternyata gambarnya selesai tepat pada waktunya. Termasuk salah satu kontestan ujian meja pertama diantara kami.  Ya,,,ya... tidak salah memang kami menyerahkan amanah itu padamu, Teman. Keep Fighting!!!

Musdaria, panggil saja RIA or RY
Ibunya anak-anak...urusan finansial serahkan padanya. Hati-hati kalau keluar buku Hitamnya, itu berarti siap-siap KABUR!!!Ria akan mencari kami sampe ke ujung studio “ Anthy, uang fotocopy dlu” or “K’ yoel uang wisuda”.Dengan ikhlasnya (mungkin juga terpaksa) kami mengeluarkan lembaran-lembaran biru dari dompet (blm dtg kiriman kodong...)
Tapi kalau sudah urusan gambar, Ria akan Fokus dan Total...sampe-sampe gak makan dan istirahat, hampir setiap hari gambarnya dikumpul belakangan. Secara konsep, Ria patut dapat two thumbs. Stay Foccuss, Dear.  J

Azwar, asyiknya panggil saja AZWAR or k’ azwar ( sama ajjja!!!)
K’ Azwar sudah seperti kakak sendiri (secara, doi yang paling tuiiir). Tapi memang benar, kayak kakak sendiri lho. Cool, calm, and confident (deeeeh...kyk iklan saja )itu K’Azwar BANGET. Sangat Care sama anak-anak, mungkin karena pembawaannya yang tenang yang membuat terlihat lebih “dewasa” dibanding yang lain. Masalah gambar, gak salah kalau di bilang Dia LAJUUU (Hahahaa). K’Azwar... You,Rocks!!!


Yoel..yoel,yoel,YOEL...”Nda ada. Lagi cuci piring!”
K’ Yoel..orang terasyik yang pernah ku temui. Tetangga samping kiriku...”Gak ada loe gak ricuh”. Pa”coddo” terbaik di rumah kami. Tidak salah memang dibilang bahwa  studio kami studio gaduh. Karena salah satu oknumnya ada di sampingku.
 Tapi sodara-sodara kalo ada istilah” anjing menggonggong kafilah berlalu”, maka kalau untuk k’ yoel...”biar menggonggong, gambar berlalu”(lho...mangnya anjing apa??!)...Tipikal orang yang soundsistem...eh salah...konsisten (maksudku) dengan pekerjaannya. Great job, BIG BRO!
 “K’ Yoel...K’yoel”
“Apa...deeeh”

Issac, siang panggilannya ISSAC/ ICHA...kalau malam ”Mas, nama saya Rita.”
K’ Issac, namanya keren..sekeren tokoh tersohor Issac Newton. Tapi koq orangnya aneh??? Orang aneh kedua yang pernah ku temui. Pelawak ,  ” Paricu”, Pengganggu,  Jahil , kadang Jayus dan masih banyak keanehan lain yang terdapat di dalam dirinya. Baginya “Life is  easy, just enjoy”...Terlihat santai kapanpun dan dimanapun. Saat lagi dapat musibah sekalipun dia selalu membuat orang tertawa (sebagai pelarian kaleee, wallahu 'alam) tapi kadang juga moody (salah minum obat,tuh). Kalo ibarat kompor, doi tuh apinya. Man of passion-nya studio...'gak ada loe,gak rame'. Kecuali, pas ujian meja tadi,gak mau dilihat wajah tegangnya. (ho...ho..ho...Gotcha!!!).
O iya...anaknya baik, masih jomblo lagi (hahaha),  ada yang berminat???
Kalo mampir di mejaku, kata yang terucap“ Semangat, anthy.”
(niatnya mau gangguin gitu tp gak tega ya???)
“ Disemangati ji iya, tapi habis itu digangguiK lagi.” Kataku ketus
Hmmmm....DASAR!

Nataniel, singkat saja NIEL
K’ Niel,,,The Next Frank O’Gehry  and i wonder he becoming a great architect in Indonesia, later. I don’t know how to describe this man. But, his really awesome. His idea and design...really amazing for me. Perfeksionis abiiiiz...
Pengetahuannya soal struktur Lumayan, sketsa KEREN, Ide Wow...kadang selalu menjadi teman diskusi kami.
Yang berkesan,hmmm...banyak (secara doski paling lama nemenin saya di studio). Kontestan cowok yang paling sering menghapus dan men- 'koro' kalkirnya. Ulet banget!!! Kalau ditimbang, bobot kalkir 100 gr menipis jadi 50gr saking seringnya dihapus. Hehehehe...
K' Nieeeeeeelllll, LANJUTKAN!



1 comment:

Thanks For Ur Comment